Thursday, December 16, 2010

bad.mood

2:53am

mungkin kalo ada survey calon manten paling parno & stress gue bisa termasuk dalam salah satunya...
ga sukaaaaaaaaaaaaaaa!!! :'(
gue bukan tipe orang yang perfeksionis walaupun gue pengen semuanya perfect seada2nya...
barusan gue baca salah satu blog temennya mas angga dari mulai nyiapin acara nikahan satu persatu dijelasin dan keliatan dia sangat sangat sangat perfeksionis.
gue langsung parno dan kedutan mata gue pengen nangis.
semua pertanyaan muter2 dikepala gue.
gimana kalo acaranya ga sukses?
gimana kalo ada yang kurang?
gimana kalo ini?
gimana kalo itu?
HUAAAAAAA!!!!! gue ga bisa banget nih stress kaya gini

gue nyiapin smua sendiri tapa wo (wedding organizer), kesana kemari sendiri, minta list harga dari vendor sana sini pun sendiri, duh! macem2 deh! terus sekarang gue parno kalo tiba2 ada yang kurang dan acaranya ga sukses, masyaallah udh nyiapin staun sebelumnya kalo sampe ga sukses pasti salah gue...

entah kenapa gue diciptain kaya begini, ga bisa santai dikit gitu kalo udh parno. padahal semua pasti bisa berjalan mulus kalo guenya tenang, sabar, pelan2... *padahal geu sadar loh! ini gue bisa nulis! tapi kenapa ga bisa ngelakuinnya coba?!*

padahal gue udh punya 2 biji wedding planner nih, yang satu dari majalah, satu dari temen deket gue, TAPI lagi2 saudara saudara, icha itu sukanya yang spontan2 g*blog gitu, dan bisa ditebak, yang udah2 sih keteteran. CUMAAAAAAA, gue ga mau untuk acara yang satu ini keteteran, gue rela cuti kuliah kalo perlu supaya acara ini berjalan lancar dan sesuai sama yang gue mau, hiks.

gue ga berani bbm mas angga, geu takut dia ngmuk jam segini gue belom tidur & masih berkutat di depan laptop. padahal gue yakin cuma dia nih yang bisa nenangin gue dengan kata2 ketusnya 'yaudah sih sayang, sabar dong, pelan2 kita periksa lagi satu2, kalo kamu cuma nangis juga ga akan beres...' padahal kan gue ngarep dia bermanis2 ria...

jadi, baiklah.........
3:05am

dan geu harus tidur! semoga saja setelah bangun tidur gue dapet pencerahan untuk lebih semangat meriksa satu2 lagi apa yang kurang dan harus cepat diselesaikan. bismillah!!!

2 comments:

  1. cha, buset wedding planner lo ampe dua? gw malah ga pake wed planner sama wo.. ga kuat bayarnya.. heheh..
    sukses lah acaranya, tahajud chaa. doa terus...
    smoga acara kite berdua lancar car car.. amiiinnn

    ReplyDelete
  2. hahahaha yakali deh mba, wedding planner book maksudnya, hihihi..
    AMIIINNN!!!

    ReplyDelete