Tuesday, December 14, 2010

your bestfriend or the enemy?

pernah sakit hati gara2 temen? gue pernah...

didunia ini cuma ada 2 pilihan. contohnya kanan atau kiri. hitam atau putih. tinggi ada pendek. pintar atau bodoh. tebal atau tipis. kaya atau miskin, dekat atau jauh, dll. kalau ada orang yang bilang "lo itu sahabat buat gue, lo lebih dari temen buat gue..." gue ga percaya...

coba gue tanya deskripsi sahabat menurut lo? apa ada yang bisa jawab? kalo orang yang lo deskripsiin sebagai sahabat itu adalah orang yang ada buat lo disaat seneng, sedih, kaya, miskin, dll gue akan bilang dia keluarga gue, karna setau gue dan memang udh seharusnya yang namanya keluarga itu udah diciptain untuk selalu ada buat kita.

gue bukan orang yang pemaaf. yang bisa dengan gampangnya memaafkan orang lain kalo udh pernah nyakitin hati gue. tapi kalo ada yang bilang, "Tuhan aja pemaaf, masa lo cuma manusia ga bisa maafin?" gue maafin, tapi sakitnya ga akan pernah gue lupain. coba lo pecahin cermin & lo susun kaya semula lagi, mau pake lem paling dahsyat di dunia pun ga akan pernah kembali seperti semula. ada bekasnya. apa bayangan lo akan sama? gak. amburadul. coba aja kalo ga percaya :)

jadi buat gue, yang namanya sahabat itu ga ada! adanya cuma temen baik, keluarga, dan musuh.
dan buat siapapun yang gue anggep temen yang merasa nyakitin hati gue, dari bibir gue udh terucap, gue memaafkan segala macem  perbuatan lo, tapi disini, di hati kecil gue, ada bekas yang ga akan pernah bisa lo sembuhin...

2 comments:

  1. wuiiihh... kita kasih PIALA CITRA aja yuk cyiiinnn!!! LOL *hugs*

    ReplyDelete
  2. bahahahahahahahahahahahaha artis termenyek-menyek :p *kiss

    ReplyDelete