Wednesday, December 15, 2010

you know how much i love you, boys

mas angga...

hai, kenalin ini tunangan akuuu... hihihi well, bukannya banggain tunangan sendiri. tapi kenapa gue harus malu pamerin dia ke orang-orang ketika orang lain pun kadang bilang kalo mereka iri dengan apa yang mas angga lakuin buat gue? :)

alhamdulillah kita udh ngelewatin 1taun lebih perjalanan yang menurut gue sangat amat ga mudah buat dilewatin, mulai dari fitnah sana sini sampe cobaan sebelum nikah ada aja yang dateng nyamperin. sedih sih, cuma gue mencoba berpikir sama kaya rinso, ga ada noda ya ga belajar. kalo ga ada cobaan ya ga akan makin kuat... :D


panjang klo cerita gimana gue bisa ketemu, kenal, deket, akhirnya pacaran dll. intinya, dia paling juara deh, gimana dia siapin surprise ulang tahun gue, ngajak dinner & segala macem pake tutup mata menuju ke tempat dinner dan sampe akhirnya dia ngelamar gue. seneng? luaaarrrrrr biasaaaaaaaa! dan insyaallah tahun depan, dia akan jadi imam gue yang semoga dunia akhirat. amiiinnn!

hello, my name is rocky! woof!

rocky ini jenis anjing mini-pom yang lincahnya setengah mati, bandelnya setelah idup, manjanya setengah nyusahin tapi lucunya minta ampun! dulu itu sebenernya gue ga suka sama anjing karena parno takut digigit atau apalah, sampe akhirnya gue pengen banget melihara anjing gara2 liat anjing minipom temen gue yang lucunya setengah mati...

akhirnya kita cari2 bredeer lewat internet. terus sore itu kita nyari, malemnya kita datengin. niatnya sih cuma mau liat2 aja, tapi gatau kenapa gue langsung jatuh cinta sama anjing kecil yang akhirnya gue kasih nama rocky ini... karena dia yang paling pecicilan dan petakilan ga bisa diem... akhirnya gue maksa dan rela menguras tabungan berdua demi rocky...

makin kesini dia makin pinter, makin nurut dan bisa diajarin. dan yang paling menakjubkan adalah gimana dia ketagihan sama kacang pas ikut makanin kacang yang gue makan. hihihi. oia, gue sampe nangis loh pas mas angga ngancem mau nuker rocky sama 5 anak kambing gara2 dia ngiri rocky lebih nurut sama gue *sigh

jadiiiii......................... inilah para laki-laki yang hampir selalu mengisi hari-hari gue dr mulai sedih seneng sampe jungkir balik bareng-bareng... tentunyaaaaaa, selain ayah & adek cowo gue satu2nya. kalo mereka, tetep..... ga akan pernah ada tandingannya :)

No comments:

Post a Comment